Paket Wisata Ke Pulau Penyengat di Bintan

Paket Wisata Ke Pulau Penyengat di Bintan
Theflaminglipringtoneonehy.blogspot.com - Apa yang ada di Tanjungpinang? Salah satunya adalah Pulau Penyengat di Bintan. Pulau kecil yang kaya dengan objek wisata sejarah. Saya terakhir pergi ke Pulau Penyengat seperti sudah lama sekali. Masa sekolah menengah ya huh, atau sekolah dasar? Lupa juga kapan tepatnya. Dan itu berlanjut melalui kegiatan famtrip yang diadakan oleh Disparate Kota Tanjungpinang di bagian bulan lalu, saya bisa kembali ke pulau ini.

Untuk mencapai Pulau Penyengat, kita harus menyeberang bersama menggunakan pompong dari Tanjungpinang. Bentuknya kurang lebih seperti perahu yang membawa saya ke belakang Padang pada hari libur Lebaran terakhir. Bedanya, berdasarkan pengalaman khusus saya, pompong ke Pulau Penyengat lebih memperhatikan keselamatan penumpang.

Dalam satu kapal, jumlah penumpang maksimum adalah 15 orang. Dan setiap penumpang harus menggunakan rompi keselamatan. Jika orang-orang kapal mengatakan, sejak insiden helikopter tenggelam sebagian seperti yang lalu, pelabuhan telah memperketat peraturan. Salah satunya adalah kewajiban menggunakan rompi keselamatan. Jika ada pelanggaran, pemilik kapal akan dihukum.

Pulau Penyengat di kejauhan

Pompong dari Tanjungpinang ke Pulau Penyengat berangkat setiap hari, dimulai dari pagi hingga malam. Kami dapat memilih, silakan ambil bagian dalam pompong reguler atau piagam pompong itu sendiri. Jika teratur, itu berarti bersama dengan penumpang lain. Harga tiketnya adalah Rp. 7.000 untuk satu persimpangan.

Tetapi jika Anda menginginkan yang lebih nyaman, Anda juga bisa menyewa piagam ini. Beban maksimum adalah 15 orang dalam 1 kapal. Harga sewa adalah IDR 200.000 untuk perjalanan pulang dan pergi. Namun jika anda memesan paket wisata pulau Bintan dari Bintan Travel maka anda bisa memperoleh berbagai kemudahan karena semua telah di atur oleh travel agent tersebut. Silahkan hubungi nomor berikut untuk informasi paket.

Karena waktu terakhir ke Pulau Penyengat sangat panjang, kemarin saya kagum melihat berbagai perubahan yang ada di sana. Salah satunya adalah keberadaan becak bermotor yang telah menunggu dengan rapi di pintu keluar pelabuhan.

Jadi, pengunjung yang pertama kali berhenti di Pulau Penyengat, mereka tidak perlu bingung lagi jika mereka mau berkeliling pulau. Karena saya tinggal charter, becak motor diundang untuk mengendarai Pulau Penyengat, yang lebarnya sekitar 2 km.

Di setiap becak bermotor ada juga daftar tarif. Jadi Anda tidak perlu khawatir 'dimainkan' oleh pengemudi. Cukup bayar sesuai dengan kurs tertulis. Ya, bahkan jika itu menyenangkan, itu mungkin sebagai tip untuk pengemudi.

Tarifnya cukup terjangkau. Untuk 2 penumpang, Rp30.000 per jam. Sedangkan jika Anda naik becak bermotor ada 3 orang, tarifnya adalah Rp40.000 per jam. Balikkan pulau menjadi beberapa objek wisata, hanya perlu sekitar 1-2 jam. Silahkan anda kunjungi website resmi di Bintantravel.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertunjukan Seni Theater Di Bintan

Lima Alasan Menuju Tempat Liburan Dari Pada Hotel